Strategi Marketing Dengan Bintang Iklan Chelsea Islan

Sumber Foto: sioot.com

Sumber Foto: sioot.com

“Hmm … siapa gerangan yang datang? … Pujaan hati membawa kejutaaan … bunga bunga cinta bermekaran … cieee … yang terus terusan … kepikiraan .. everyday is a good day .. maniskan hari jadi semanis Good Day Moccacinooo.”

Jika kau sering nonton televisi, mungkin kau sering mendengar kalimat itu diutarakan oleh suara wanita. Yah, iklan Good Day Moccacino. Sebut merk, toh saya nggak rugi, dan kayaknya pihak perusahaan kopi terkait juga nggak rugi. Hmm … sejujurnya saya suka mengonsumsi kopi bermerk Good Day ini, terlebih ketika iklan itu muncul di layar televisi dengan bintang iklan Chelsea Islan. Serius, ketagihan, candu, entahlah, pokoknya gitu, deh. Saya nggak sangka bahwa saya bisa senang lihat apa saja yang dibintangi oleh Chelsea Islan. Saya sempet nonton filmnya yang berjudul Marry Riana tapi belum yang judulnya Di balik 98. Satu filmnya yang berjudul Street Society juga pernah saya tonton.  Sejujurnya, saya sih tidak terlalu terkesan deegan film tersebut, nggak seperti espektasi saya, atau mungkin konsentrasi saya yang kurang. Yang jelas, karakter yang diperankan Chelsea Islan di film itu mungkin menjadi tantangan tersendiri buat Chelsea, dari memerankan gadis baik menjadi gadis yang antagonis. Sejujurnya saya kurang suka dengan karakter antagonis Chelsea ini, meski saya akui akting Chelsea cukup keren. Sedangkan dalam film Di Balik 98, pihak sutradara dan produser menuturkan bahwa Chelsea sangat total untuk melakukan casting pada film Di Balik 98 dengan menghitamkan kulitnya. Chelsea benar-benar punya kemauan kuat, dan saya sangat salut dengan pribadinya. Terbukti juga, sih, di sitkomnya Tetangga Masa Gitu waktu itu, Chelsea kulitnya item eksotis gitu.

Berikut Video iklannya Chelsea Islan:

Beberapa waktu lalu, video ganti baju Chelsea Islan keluar di internet. Saya pribadi yang sangat mengagumi Chelsea cukup sedih dengan berita itu. Tapi ketika suasana mulai reda, Chelsea keluar dan mengatakan bahwa hal itu tidak akan menyurutkan semangatnya untuk tetap melangakah maju. Ia akan tetap bersemangat meraih impiannya menjadi menteri, mungkin menteri pemberdayaan perempuan. Saya sangat kagum dengannya, ia adalah pribadi yang cerdas, kuat, dan keren.

Saya juga sangat senang menyaksikkan sitkom Tetangga Masa Gitu yang dibintangi Chelsea Islan. Nangisnyan yang jenaka, serta ketika meminta permohonan dengan mengatakan “please, please, please” itu membuat setiap laki-laki luluh lantak hatinya, dan akan menuruti apa yang ia inginkan, dengan menyetop perkataannya “pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee” yang harus dihentikan dengan perkataan “iya”.

Kembali ke iklan Good Day Moccacino, saya rasa iklan yang dibintangi Chelsea itu telah membuat saya ingin membeli produk tersebut, dengan alasan karena bintang iklannya Chealsea Islan. That’s simple. Apabila didalami, iklan tersebut amat tidak layak diresapi oleh para pesakitan cinta yang belum move on dari mantan kekasihnya, karena akan terus-terusan kepikiran. Trust me, its real. Di iklan tersebut, Chelsea menyeduh kopi lalu kepikiran kekasihnya terus, dan itu buruk apabila terjadi pada para peskitan cinta yang susah move on dari masa lalu. Tapi, sekalipun demikian, strategi marketing produk Good Day sangat berhasil menarik calon pembeli seperti saya. Hal ini mungkin juga terjadi karena iklan Chelsea Islan sebelumnya dalam produk IM3, dengan kalimat yang terus mengiang-mengiang di kepala penonton, yaitu “Mas, kangen, Mas”, yang bagi saya itu melegenda banget.

Sumber Foto: Youtube.com

Sumber Foto: Youtube.com

Semua tentang Chelssea Islan itu amat menarik untuk disimak. Chelsea begitu cerdas dan mempunyai aura bintang untuk menarik perhatian orang lain. Ia bisa meginspirasi bagi banyak orang dengan kecerdasannya. Saya ayakin di masa mendatang, Chelsea akan menjadi sosok yang besar, mungkin juga di pemerintahan. We’ll seeOver all, Chelsea Islan selalu mempunyai apa yang tidak dipunyai artis lain, dan saya harap itu tidak akan pernah kadaluarsa. Strategi marketing dengan bintang iklan Chelsea islan kemungkinan besar akan mendulang ketertarikan para penonton seperti saya. 😀

Tinggalkan Balasan

