Jawaban Kenapa Naruto Berkumis

Naruto dan Kurama (Sumber Foto: narutoof33.deviantart.com)

Naruto dan Kurama (Sumber Foto: narutoof33.deviantart.com)

Saya masih menonton seial Naruto tiap sore. Yah, ceritanya, sih, masih banyak ngebayangin masa lalu yang udah lewat. Capek, deh! Saya, sih, sering bertanya-tanya ketika nonton Naruto ini. Kenapa Naruto punya kumis kayak harimau? Bagi yang belum tahu saya kasih sedikit informasi. Naruto ini punya ayah yang sangat tampan dan cerdas, namanya Minato.

Dia adalah hokage keempat di Konoha. Julukannya adalah si kilat kunng karena rambutnya kuning dan dapat bergerak secepat kilat. Dan ibu Naruto namanya Kushina. Sumpah, Kushina ini cantiknya nggak ketulungan, deh. Bener-bener cantik. Tapi dari Kushina yang cantiknya luar biasa dan Minato yang sangat tampan itu kenapa lahir Naruto yang mempunyai kumis? Ini membuat saya bertanya-tanya dalam benak, jagan-jangan Kushina digauli sama Lebai Karat (7 Manusia Harimau)? Kampret! Bukan tanpa alasan, karena Lebai Karat ini pernah bersenggama dengan wanita yang bukan istrinya sehingga si wanita mempunyai anak yang diberi nama Gumara, harimau ketujuh Kumayan. Kalau benar Lebai Karat berbuat hal nista itu juga dengan Kushina, seharusnya dia sudah mati di tangan Minato. Tapi ternyata bukan itu jawabannya. Karena saya iseng browsing dan mendapatkan beberapa penjelasan.

Sumber Foto: artinscott.deviantart.com

Minato dan Kushina (Sumber Foto: artinscott.deviantart.com)

Begini … Naruto adalah seorang Jinchuuriki, yaitu orang yang dijadikan rumah oleh Biju. Jadi Biju musang ekor sembilan, Kyubi, yang bernama Kurama telah disegel ditubuh Naruto oleh ayah Naruto Minato dan ibunya Kushina. Karena waktu itu Kyubi sempat dikendalikan Madara untuk menghancurkan Konoha. Jadi, Kyubi dirantai kemudian dipenjarakan di tubuh Naruto agar tidak mengacau. Minato dan Kushina percaya bahwa di masa depan Naruto akan mampu mengendalikan Kyubi yang selalu diselimuti kebencian itu, dan itu berhasil. Ciri-ciri Jinchuuriki sendiri seperti Biju yang disegel ditubuh mereka. Jadi, nggak heran jika Naruto memiliki kumis seperti musang karena pengaruh Biju yang disegel ditubuh mereka. Ada pula Gaara dari negeri pasir yang dijadikan Jinchuuriki sehingga mempunyai ciri-ciri seperti Biju yang disegel ditubuhnya, yaitu memiliki mata seperti garis dan tidak mempunyai alis. Para Jinchuuriki ini dijauhi oleh teman-temannya kerena mereka takut apabila Kyubi yang pernah mengacau desa berontak, sehingga mereka menganggap Jinchuuriki itu adalah kyubi itu sendiri.

Muncul kembali pertanyaan: kenapa Kushina, ibu Naruto tidak memiliki kumis? Coba saya jawab: karena kalau Kushina memilikil kumis, kecantikannnya tidak akan membuat penonton terpukau. πŸ˜€ Yah, ini Kushina cantik banget, deh. Sori. Pertanyaan kenapa Kushina tidak memiliki kumis seperti Kyubi, mungkin karena Kyubi disegel ditubuh Kushina bukan sejak Kushina bayi, melainkan sejak ia berumur sepuluh tahunan. Jadi, ciri fisik Kyubi tidak memengaruhi ciri fisik Kushina. Tapi Kushina tetap seperti orang-orang dari klan Uzumaki, yaitu berambut merah.

Kushina (Sumber Foto: es.naruto.wikia.com)

Kushina (Sumber Foto: es.naruto.wikia.com)

Muncul lagi pertanyaan: kan Naruto punya kumis seperti musang sejak ia lahir sebelum Kyubi disegel ditubuhnya? Benar juga, ya? Hmm .… Mungkin begini, Kyubi ini sudah berada di tubuh Kushina sejak lama sampai Kushina mengandung Naruto. Jadi, cakra Kyubi bisa menyatu dengan bayi yang dikandung Kushina saat itu. Nggak heran kalau Naruto mempunyai kumis seperti kumis yang dimiliki Kyubi. Ini juga seperti kumis yang dimiliki Jinkaku dan Ginkaku yang pernah ditelan oleh Kyubi, tapi kedua orang itu memakan daging Kyubi ketika berada diperut Kyubi, sehingga ketika keluar mereka telah mengisap cakra Kyubi cukup banyak dan alhasil mereka mempunyai kumis seperti Kyubi itu sendiri. So, jawabannya adalah bayi Naruto sudah terpengaruh cakra kyubi sejak dalam kandungan, sehingga cakra yang dimiliki Naruto lumayan banyak, apalagi setelah Naruto dewasa bergabung dengan Kyubi.

Hinata (Sumber Foto: www.narutoforums.com)

Hinata (Sumber Foto: http://www.narutoforums.com)

Kushina (Sumber Foto: playeressence.com)

Kushina (Sumber Foto: playeressence.com)

Betewe, dua wanita yang berada dekat Naruto itu cantik-cantik. Kenapa, ya? Entahlah. Pertama Kushina. Bener-bener ini tokoh cantik sekali, senyumnya juga menawan. Dia memberi nama anaknya dengan nama Naruto karena terinspirasi oleh nama tokoh pahlawan dalam novel yang dikarang guru Jiraiya, dan Naruto dewasa juga sudah menjadi pahlawan dengan menyelamatkan desa, meski pas kecilnya sering dikucilkan orang-orang desa. Dan wanita cantik yang kedua adalah istri Naruto, Hinata. Hinata ini pas kecil pernah ditolong oleh Naruto ketika ada yang mengintimidasi. Jadi, Hinata suka Naruto sejak kecil. Sumpah, deh selain cantik Hinata ini juga …. Ya gitu, deh.Β  Kalau Hinata ini sampai direkrut untuk masuk ke Duo Serigala sehingga menjadi Trio Sreigala, sumpah saya nggak rela. πŸ˜€ Nggak mau, deh ngebayangin Hinata masuk Duo Serigala. Jangan! Biar Duo Serigala tetep mendribel bola mereka kelilng kampung, asal jangan ajak Hinata. Jangan! Over all, Naruto beruntung mempunyai dua wanita yang cantiknya eksklusif dan memukau.

Iklan

3 pemikiran pada “Jawaban Kenapa Naruto Berkumis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s