Suara Indah Kusuma yang Memikat

Sumber Foto: Youtube.com

Sumber Foto: Youtube.com

Sori, guys, kalau postingan kali ini malah kaya narsisin artis, tapi mau gimana lagi. Bukan maksud sebenarnya, tapi yasudahlah! Okey, kita mulai dari pembukaannya. Saya sangat hobi dengar radio. Tapi sekarang sih agak jarang, karena kepentok nonton Naruto. Alah. Bukan, karena kalau denger radio, saya susah buat multi tasking mengerjaan hal lain. Konsentarsi terganggu karena dengerin penyiar. Beberapa waktu lalu saya mendengarkan sebuah lagu di yang popular pada tahun 1998, Inikah Cinta, yang dulu dipopularkan oleh Boy Band ME. Ini lagu bisa dikatakan legend banget, soalnya sampai sekarang masih sering dinyanyikan oleh siapapun. Lagu ini juga kayaknya di-recycle oleh beberapa artis. Dan beberapa waktu lalu saya mendengar lagu ini dinyanyikan oleh suara perempuan di radio. Saya sih belum tahu siapa yang nyanyi, tapi jujur saya sudah jatuh cinta sama suaranya. Saya mencamkan dalam hati bahwa suara perempuan yang nyanyi lagu itu pasti cantik banget. Sebenarnya sih suara enak itu nggak jamin rupa juga cantik atau tampan, tapi pas denger suara itu, saya benar-benar terhipnotis, ketagihan, kecanduan, dan susah lupa. Lagunya sih memang sudah terkenal banget, tapi suara penyanyinya yang saya dengar  itu benar-benar nggak nahan banget.

Sumber Foto: Kaskus.co.id

Sumber Foto: Kaskus.co.id

Saya pun dibuat penasaran sama penyanyi yang me-recycle lagu ME tersebut. Tapi saya tidak langsung mencari tahu siapa yang nyanyi, mungkin pas waktu itu kepentok kuota internet. 😀 Akhirnya saya hanya mencatat di konsep hape dengan judul recycle Inikah Cinta terbaru. Saya merasa saya nggak lebay, ya, tapi entahlah. Yang saya dengar pas lagu itu mengalun di radio adalah suara yang nyanyi ini benar-benar renyah banget. Imut, berkarakter, enak, krispi, tapi nggak kacangan. Serius, suaranya nggak wah-wah amat, tapi bagi saya ini suara bikin jatuh cinta. Ya, karena krispi tadi, renyah, imut, menggoda, unik, enak, dan semacamnya.

Ini videonya di youtube:

Setelah saya mempunyai kuota internet, saya pun langgsung berselancar mencari tahu siapa yang menyanyikan lagu Inikah Cinta versi terbaru itu. Dan terpampanglah beberapa foto di dunia maya, plus beberapa video penyanyinya di youtube. Namanya adalah Indah Kusuma. Ternyata, indah ini adalah 15 besar Miss Indonesia 2014. Selain itu Indah juga merupakan Miss Beauty with a Purpose 2014, Runner Up 1 Miss Olympic 2010. Wow! Espektasi saya sih lumayan mendekati, karena ini wajahnya hampir seperti yang saya bayangin. Tapi sedikit meleset karena beberapa dandanan Indah yang bisa dikatakan seperti orang dewasa. Maksudnya image dewasa dari dandanannya. Padahal Indah ini lahir tahun 1995, masih muda nan unyu-unyu. Lipstik merah, make up tebal, dan pakaian yang dikenakannya membuatnya terkesan dewasa. Wait. Tapi beberapa, ya. Dan beberapa fashionnya yang lain sangat masuk espektasi saya, yaitu Indah dengan kerenyahan dan keimutan suaranya yang sejalan dengan dandanannya yang bisa dikatakan sesuai suaranya dalam menyanyikan lagu Inikah cinta tersebut. Just info, Indah ini katanya sih kuliah ambil pendidikan dokter. Wow lagi, deh.

Sebenarnya bukan cuma saya yang merasa bahwa dia cantik, tapi di kaskus ada tread yang membahas tentang kecantikan Indah Kusuma. Sampai-sampai ada yang mengatakan bahwa Indah Ini miirip dengan bidadari. Malah berangan-angan menjadi suaminya. Alah. -_- Saya sih nggak heran, selain suaranya renyah enak dan lumayan bagus, ia memang juga cantik. Tapi saya nggak menjamin ketika Indah menyanyikan lagu lain akan sama memikatnya dengan Indah menyanyikan lagu Inikah Cinta. Karena saya rasa faktor lagu dan aransemen juga, jadi harus ada manajer yang paham benar dengan karakter suara Indah kalau mau memberinya lagu. Saya harap Indah Kusuma bisa terus mengembangkan karirnya di dunia musik.

Sori, guys, jadi kebanyakan fotonya Indah … tambah satu lagi, deh biar makin mantap edisi narsisin artisnya! 😀 😀

Sumber Foto: Kaskus.co.id

Sumber Foto: Kaskus.co.id

Tinggalkan Balasan

